Tidak ada hasil yang sesuai dengan pencarian Anda
Alibaba Group Holdings Ltd ADR (AHLAy)

Alibaba Group Holdings Ltd ADR (AHLAy)

TradeGate
220,00 +3,50 +1,62%
03:58:00 - Tutup. Mata uang dalam EUR
Buat Portofolio Baru
BatalkanBuat
Berhasil ditambahkan ke portofolio baru
Tambahkan Komentar
Harap tunggu sesaat sebelum Anda berikan komentar lagi.
Ivan freedom
Ivan freedom

wadaw baba naek terus ke puncak gunung!!!$$$  ... (Baca Selengkapnya)

06/10/2020 14:55 GMT· Balas
albert pandapotan
albert pandapotan

Aduh Hari INI Saya lost 1 point hahaha   ... (Baca Selengkapnya)

22/04/2019 09:01 GMT· Balas
ario seto
ario seto

hasil eps nya gmn ?  ... (Baca Selengkapnya)

04/02/2019 11:39 GMT· 1 · Balas
ario seto
ario seto

hasil eps nya gmn ?  ... (Baca Selengkapnya)

04/02/2019 11:39 GMT· Balas
Romauli Hutagalung
Romauli Hutagalung

cut loss  ... (Baca Selengkapnya)

30/10/2018 12:02 GMT· Balas
Romauli Hutagalung
Romauli Hutagalung

silahkan ambil posisi LONG  ... (Baca Selengkapnya)

28/09/2018 14:35 GMT· Balas
Rinoa Moriss
Rinoa Moriss

Gmna ya kabar baba ntr mlem?  ... (Baca Selengkapnya)

24/09/2018 09:20 GMT· Balas
Komang Widyana
Komang Widyana

alibaba punyah   ... (Baca Selengkapnya)

20/09/2018 12:57 GMT· Balas
Rino Firas
Rino Firas

Aseekkk... Panen panen   ... (Baca Selengkapnya)

23/08/2018 11:46 GMT· Balas
Rinoa Moriss
Rinoa Moriss

Uhuyyyy eps nya ijoo coy...premar nya 183..  ... (Baca Selengkapnya)

23/08/2018 11:20 GMT· Balas
Rino Firas
Rino Firas

Detik detik rilis pendapatan ALIBABA  ... (Baca Selengkapnya)

23/08/2018 05:32 GMT· Balas
Devis Parhusip
Devis Parhusip

Saya baru beli kemarin di harga Baba 180  ... (Baca Selengkapnya)

10/08/2018 10:19 GMT· Balas
Rino Firas
Rino Firas

Aku udah beli di harga $183   ... (Baca Selengkapnya)

10/08/2018 03:56 GMT· Balas
Romauli Hutagalung
Romauli Hutagalung

BABA menuju 220  ... (Baca Selengkapnya)

26/07/2018 10:12 GMT· Balas
Romauli Hutagalung
Romauli Hutagalung

hari ini sdh 190,kita buy senin aja ya....selamat membeli  ... (Baca Selengkapnya)

13/07/2018 02:26 GMT· Balas
Romauli Hutagalung
Romauli Hutagalung

hari Senin,atau kalau harga sdh kembali ke 190 an,mari kita buy.Target hold dulu ya  ... (Baca Selengkapnya)

12/07/2018 09:40 GMT· Balas
Rinoa Moriss
Rinoa Moriss

Baba gmn ni....kak..  ... (Baca Selengkapnya)

09/07/2018 18:46 GMT· Balas
Romauli Hutagalung
Romauli Hutagalung

saat ini harga berada di area support 180 - 184,sebaiknya tunda pembelian sampai harga kembali menyentuh 190 an  ... (Baca Selengkapnya)

04/07/2018 05:01 GMT· Balas
Mochammad Rizkan
Mochammad Rizkan

prediksi baba gimana hari ini gan?  ... (Baca Selengkapnya)

03/07/2018 20:56 GMT· Balas
Rinoa Moriss
Rinoa Moriss

Bagaimana prediksi baba untuk hari ini ?  ... (Baca Selengkapnya)

02/07/2018 03:56 GMT· Balas
whysoo ricky
whysoo ricky

i love baba  ... (Baca Selengkapnya)

02/04/2018 06:43 GMT· Balas
Kholiq Helmi
Kholiq Helmi

well known  ... (Baca Selengkapnya)

01/02/2018 13:55 GMT· Balas