Tidak ada hasil yang sesuai dengan pencarian Anda
Astra International Tbk (ASII)

Astra International Tbk (ASII)

Jakarta
5.500 -75 -1,35%
05/03 - Tutup. Mata uang dalam IDR
Buat Portofolio Baru
BatalkanBuat
Berhasil ditambahkan ke portofolio baru
Tambahkan Komentar
Harap tunggu sesaat sebelum Anda berikan komentar lagi.
Andri Ndhi
Andri Ndhi

cara beli nya gimna ya  ... (Baca Selengkapnya)

15/02/2021 16:57 GMT· 1 · Balas
Dwi Satrio Herlambang
Dwi Satrio Herlambang

kebijakan pemerintah bisa ngedongkrak asii naek nih nampaknya  ... (Baca Selengkapnya)

14/02/2021 01:40 GMT· Balas
Siswo Dimejo
Siswo Dimejo

akhir bulan bisa 6500  ... (Baca Selengkapnya)

11/02/2021 12:13 GMT· 2 · Balas
Da Vid
Da Vid

Beli sekarang, seminggu lagi kayaknya naik  ... (Baca Selengkapnya)

09/02/2021 05:21 GMT· 1 · Balas
Kusbandriyo Alamsyah
Kusbandriyo Alamsyah

lelet amat...yg lain gerak ini melulu mlorottt   ... (Baca Selengkapnya)

09/02/2021 04:08 GMT· Balas
dina pridiyanti
dina pridiyanti

apa ada yang mmau beli yah  ... (Baca Selengkapnya)

27/11/2020 04:10 GMT· Balas
Robert Roesli
Robert Roesli

jual/beli tergantung rentang wkt..  ... (Baca Selengkapnya)

27/11/2020 03:24 GMT· Balas
Jati Purnama
Jati Purnama

momen blom pas  ... (Baca Selengkapnya)

25/11/2020 11:46 GMT· Balas
Haris Munandar
Haris Munandar

beli  ... (Baca Selengkapnya)

27/10/2020 18:10 GMT· Balas
M Ihya Ulumuddin
M Ihya Ulumuddin

candle weekly trend masih bearish seperti nya tidak disarankan membeli saham ASII  ... (Baca Selengkapnya)

14/09/2020 03:10 GMT· Balas
Ag NN
Ag NN

beli  ... (Baca Selengkapnya)

06/04/2020 05:59 GMT· Balas
Fahmi hayaza
Fahmi hayaza

nanti malam minyak mentah naik, udah mendekati harga terendah selama 18 tahun, mau cuan banyak buy sekarang  ... (Baca Selengkapnya)

30/03/2020 05:15 GMT· Balas
DMZubain
DMZubain

bagi yg mau inves di saham gampang kok...sangat mudah,jgn di bikin pusing,...saran sy adalah anda ke mandiri sekuritas,sesudah itu tanya sama orang dalam di mandiri sekuritas klau anda ingin inves saham,..pasti dijelaskan semua tentang syarat2nya.....dari pada kita nabung di celengan kucing di atas tempat tidur kita  ehhehe... mending kita inves dana kita di saham,apalagi saham skrang lagi  murah2nya....  ... (Baca Selengkapnya)

25/03/2020 11:26 GMT· Balas
theaser dz
theaser dz

kebanjirannnn...  ... (Baca Selengkapnya)

26/02/2020 04:59 GMT· Balas
Guntur Pratama
Guntur Pratama

makin hancurrrr  ... (Baca Selengkapnya)

12/02/2020 03:14 GMT· Balas
Dolfein Larenaung
Dolfein Larenaung

Bu Yuli ke BNI Securitas atau Mandiri Securitas dan banyak lagi Securitas yang lainya untuk untuk ibu bisa buka acount saham,...  ... (Baca Selengkapnya)

22/01/2020 03:15 GMT· Balas
jamal nautica
jamal nautica

daftar gimana maksudny?  ... (Baca Selengkapnya)

25/12/2019 02:44 GMT· Balas
Daeng Daeng
Daeng Daeng

cara transfer nya gmn Bru buat akun nya ini tolong bantu yg udh paham  ... (Baca Selengkapnya)

13/12/2019 08:18 GMT· 2 · Balas
Yuli Yaniz
Yuli Yaniz

pingin belajar saham daftar nya gimna ya  ... (Baca Selengkapnya)

06/12/2019 13:28 GMT· 1 · Balas
Wahahaa Wahahaa
Wahahaa Wahahaa

dari awal bulan turunnya udah dalem bangat  ... (Baca Selengkapnya)

27/11/2019 03:01 GMT· Balas
Budi Arta
Budi Arta

saya nyimak. baru belajar  ... (Baca Selengkapnya)

25/09/2019 10:48 GMT· Balas
KOMPAS SAHAM
KOMPAS SAHAM

https://youtu.be/-rEIgQUurQM sp 1week  ... (Baca Selengkapnya)

01/09/2019 09:06 GMT· Balas
Ardy Smart
Ardy Smart

belajar saham dimana ya?  ... (Baca Selengkapnya)

07/08/2019 04:08 GMT· 3 · Balas
ebihara ichizou
ebihara ichizou

turun teross diskon sehabis2nya  ... (Baca Selengkapnya)

31/07/2019 12:00 GMT· Balas
Indah Safitri
Indah Safitri

nice  ... (Baca Selengkapnya)

30/07/2019 16:47 GMT· Balas