Tidak ada hasil yang sesuai dengan pencarian Anda
Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI)

Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI)

Jakarta
5.950 -125 -2,06%
26/02 - Tutup. Mata uang dalam IDR
Buat Portofolio Baru
BatalkanBuat
Berhasil ditambahkan ke portofolio baru
Tambahkan Komentar
Harap tunggu sesaat sebelum Anda berikan komentar lagi.
Chejer Alatas
Chejer Alatas

saham BBNI pas banget buat investasi jangka panjang harganya juga msh wajar banget buat dikoleksi  ... (Baca Selengkapnya)

05/02/2021 20:30 GMT· Balas
Dion Anum Saputra
Dion Anum Saputra

tanya dong kalian pada inves kmn ?lewat aplikasi atau langsung keperusahaan?  ... (Baca Selengkapnya)

13/11/2020 16:58 GMT· 4 · Balas
Dion Anum Saputra
Dion Anum Saputra

tanya dong kalian pada inves kmn ?lewat aplikasi atau langsung keperusahaan?  ... (Baca Selengkapnya)

13/11/2020 16:58 GMT· 4 · Balas
Ben Tobing
Ben Tobing

Harga akan membentuk rekor baru di 12000. Asal sabaaar  ... (Baca Selengkapnya)

13/10/2020 07:05 GMT· Balas
Thomas Iwan
Thomas Iwan

bbni buy aja pesawat siaaaap terbaaaaang  ... (Baca Selengkapnya)

27/07/2020 16:03 GMT· Balas
James Leksana
James Leksana

hari senin IHSG hijau gak ya..  ... (Baca Selengkapnya)

24/04/2020 16:33 GMT· Balas
nanda Patimura
nanda Patimura

di akumulasi ini sudah sangat murah  ... (Baca Selengkapnya)

22/04/2020 04:10 GMT· Balas
Rian Andyansyah
Rian Andyansyah

kalau saya akumulasi buy...hehehehe...ntr low harganya naik baru dech nyesel...hihihihihih.i...  ... (Baca Selengkapnya)

13/04/2020 05:12 GMT· Balas
stevan hans
stevan hans

Jual Sebelum Di BailOut Ntar Bank Ko Mati Saham Anda  ... (Baca Selengkapnya)

09/04/2020 04:37 GMT· Balas
Daeng Gassing
Daeng Gassing

ibarat pisau jatuh jgn ditangkap, tanganmu akan terluka..   ... (Baca Selengkapnya)

02/04/2020 02:05 GMT· Balas
Eko Priadi
Eko Priadi

buyyy ini  ... (Baca Selengkapnya)

30/03/2020 03:58 GMT· Balas
Amri Lans
Amri Lans

dan semua orang berlomba lomba   ... (Baca Selengkapnya)

19/03/2020 11:20 GMT· Balas
marlan saefudin
marlan saefudin

ampun dehh....buruan sell sebelumm sampai harga 2000  ... (Baca Selengkapnya)

19/03/2020 09:58 GMT· Balas
stevan hans
stevan hans

Ngeri Di Holding Nanti 1000 Harganya.. Sell2  ... (Baca Selengkapnya)

13/03/2020 07:35 GMT· Balas
Kamila Supawi Bahar
Kamila Supawi Bahar

turun semua krna pandemi covid 19  ... (Baca Selengkapnya)

13/03/2020 01:42 GMT· Balas
jhonris Sp
jhonris Sp

saya optimis tetap beli BBNI dan akumulasi   ... (Baca Selengkapnya)

04/03/2020 01:25 GMT· Balas
tubagus indrayani
tubagus indrayani

hadeuh.. BBNI sdh turun jd 7.225, akan turun lagi sampai berapa ya...   ... (Baca Selengkapnya)

27/02/2020 03:20 GMT· Balas
syarifuddin xy
syarifuddin xy

ini udah murah om  ... (Baca Selengkapnya)

05/12/2019 00:52 GMT· Balas
Ism Kediri
Ism Kediri

Dow Jones naik, semoga ihsg ikut naik  ... (Baca Selengkapnya)

04/12/2019 22:48 GMT· Balas
Joe Meris
Joe Meris

Nilai BBNI yg murah kalau Buy di angka brp yah  ... (Baca Selengkapnya)

04/12/2019 02:35 GMT· 1 · Balas
Fajar Nur Rahman
Fajar Nur Rahman

pergantian direksi masbro  ... (Baca Selengkapnya)

06/09/2019 06:09 GMT· Balas
Harfy Effendy
Harfy Effendy

Mas bro, mau nanya nilai BNI lagi turun gara2 ada apa ya ?  ... (Baca Selengkapnya)

29/08/2019 09:23 GMT· 2 · Balas
Wawan Budijanto
Wawan Budijanto

Mas broo, apakah harga 7500 saat ini bagus utk buy?  ... (Baca Selengkapnya)

26/08/2019 04:51 GMT· 1 · Balas
edwin alexander
edwin alexander

cara ngubah volume penjualan 21,10M jadi angka panjangnya tanpa " m " gimana ?  ... (Baca Selengkapnya)

12/06/2019 19:59 GMT· Balas
M Noor Ikhsan
M Noor Ikhsan

jika bbni menembus titik support 8750, kemungkinan akan terus turun menuju suport terdekatnya lagi  ... (Baca Selengkapnya)

08/05/2019 07:02 GMT· Balas