Tidak ada hasil yang sesuai dengan pencarian Anda
Bank Central Asia Tbk (BBCA)

Bank Central Asia Tbk (BBCA)

Jakarta
27.525 -50 -0,18%
15:14:40 - Tutup. Mata uang dalam IDR
Buat Portofolio Baru
BatalkanBuat
Berhasil ditambahkan ke portofolio baru
Tambahkan Komentar
Harap tunggu sesaat sebelum Anda berikan komentar lagi.
M rizky hardi surya Arya
M rizky hardi surya Arya

bingung  ... (Baca Selengkapnya)

28/09/2020 10:31 GMT· Balas
Dayah Nuur
Dayah Nuur

sedang belajar..blm nemu guru yg bisa ngajari  ... (Baca Selengkapnya)

27/09/2020 14:24 GMT· 1 · Balas
M Ninditha Ninditha
M Ninditha Ninditha

msi lum ngrti cra main na  ... (Baca Selengkapnya)

18/09/2020 13:14 GMT· 4 · Balas
Alam Maulana
Alam Maulana

cara deposit nya gmn ini?  ... (Baca Selengkapnya)

17/09/2020 04:33 GMT· 1 · Balas
Rafi Irmanto
Rafi Irmanto

sayangnya blm bisa main saham ,pdahal lg bagus untuk buy  ... (Baca Selengkapnya)

14/09/2020 03:47 GMT· 1 · Balas
Hidayat Hollanda
Hidayat Hollanda

saat ya buy  ... (Baca Selengkapnya)

04/09/2020 09:32 GMT· Balas
Yetti Wike
Yetti Wike

kenapa pasar berhenti hari rabu ya?  ... (Baca Selengkapnya)

07/05/2020 23:01 GMT· Balas
Komay Baskoro
Komay Baskoro

pertimbangkan usulan DPR kepada pemerintah untuk mencetak uang sebanyak 600 trilyun... semoga aja tidak di setujui, karena kalau di setujui akan berdampak inflasi  ... (Baca Selengkapnya)

03/05/2020 14:46 GMT· Balas
Aceng Aquarium
Aceng Aquarium

Gw gadai rumah deh buat ini  ... (Baca Selengkapnya)

30/04/2020 03:08 GMT· Balas
Rolly Kalengkongan
Rolly Kalengkongan

Saat ini tepat utk serok dalam dalam 🙏  ... (Baca Selengkapnya)

29/04/2020 08:48 GMT· 1 · Balas
Martin Tina
Martin Tina

buka rekening saham mesti diharuskan pakai NPWP kah?  ... (Baca Selengkapnya)

21/04/2020 12:07 GMT· 3 · Balas
Arlan Yudhawantho
Arlan Yudhawantho

solution my job  ... (Baca Selengkapnya)

08/04/2020 15:43 GMT· Balas
Tu Sandy
Tu Sandy

cara deposit bagai mana ya pemula..  ... (Baca Selengkapnya)

03/04/2020 02:41 GMT· 3 · Balas
Fahmi hayaza
Fahmi hayaza

nanti malam minyak mentah naik, udah mendekati harga terendah selama 18 tahun, mau cuan banyak buy sekarang  ... (Baca Selengkapnya)

30/03/2020 05:15 GMT· Balas
Hermawan Smmf
Hermawan Smmf

gimn cara tarik dana  ... (Baca Selengkapnya)

27/03/2020 17:22 GMT· Balas
Daeng Gassing
Daeng Gassing

bangkrut  ... (Baca Selengkapnya)

19/03/2020 09:00 GMT· Balas
Ais Yah
Ais Yah

gak mudeng   ... (Baca Selengkapnya)

14/03/2020 15:24 GMT· Balas
Kurniawan Rambe Dedi
Kurniawan Rambe Dedi

Gimana.cara main di bursa saham..tlg di kasih pencerahaan.dan saran..  ... (Baca Selengkapnya)

11/03/2020 09:25 GMT· 2 · Balas
Alisabet Faradila
Alisabet Faradila

buka rekening saham di Sekuritas terdekat.  ... (Baca Selengkapnya)

10/03/2020 10:38 GMT· 1 · Balas
Nurahman efendi Efendi
Nurahman efendi Efendi

blm ngarti ey....gimana cara nya...beli saham nya  ... (Baca Selengkapnya)

06/03/2020 13:44 GMT· 1 · Balas
My Playlist
My Playlist

semua ada disana dan akan selalu berada disana.  ... (Baca Selengkapnya)

04/03/2020 11:33 GMT· 2 · Balas
mohammadarozi rozi
mohammadarozi rozi

Maaf salah kamar mkstnya antm itu 🙏🙏  ... (Baca Selengkapnya)

29/02/2020 21:56 GMT· Balas
mohammadarozi rozi
mohammadarozi rozi

S600 sudah jebol akankah lanjut menuju S300 semoga reversal atau serok di S300 nanti   ... (Baca Selengkapnya)

29/02/2020 21:53 GMT· Balas
zu lol
zu lol

Tingkatkan setoran pertama Anda 4 kali! Lakukan pengisian $ 10 dan dapatkan $ 40.  clck.ru/MJvMr  ... (Baca Selengkapnya)

29/02/2020 16:34 GMT· Balas
elan Setiawan
elan Setiawan

bagus  ... (Baca Selengkapnya)

29/02/2020 00:37 GMT· Balas