Tidak ada hasil yang sesuai dengan pencarian Anda
Hm Sampoerna Tbk (HMSP)

Hm Sampoerna Tbk (HMSP)

Jakarta
1.475 -5 -0,34%
15:14:13 - Tutup. Mata uang dalam IDR
Buat Portofolio Baru
BatalkanBuat
Berhasil ditambahkan ke portofolio baru
Tambahkan Komentar
Harap tunggu sesaat sebelum Anda berikan komentar lagi.
Apau Apau
Apau Apau

klu perkiraan saya hmsp ini sudah hg Avanza nanti jual diharga mercedes  ... (Baca Selengkapnya)

05/01/2021 13:32 GMT· Balas
Erdo Hutama
Erdo Hutama

wajib beli. borong lot.  ... (Baca Selengkapnya)

04/01/2021 02:10 GMT· Balas
Rio Alexander
Rio Alexander

udh murah, sikat, saham big cap ini  ... (Baca Selengkapnya)

02/01/2021 13:58 GMT· Balas
Catur Mdn
Catur Mdn

Perokok Wajib beli.......hehe  ... (Baca Selengkapnya)

22/12/2020 07:57 GMT· Balas
Wayan Kertayoga
Wayan Kertayoga

Yooo ARB lagi  ... (Baca Selengkapnya)

13/12/2020 08:37 GMT· Balas
Leonardo Naibaho
Leonardo Naibaho

Semoga tidak ARB lagi, mau entry dulu ??  ... (Baca Selengkapnya)

13/12/2020 05:05 GMT· Balas
Rio Alexander
Rio Alexander

pasti naik ini saham, kuat kok tenang aja, cukai gag mampu lah utkbuat dia bangkrut, sudah berkali kali lewatkan krisis kok, ayooo beli...  ... (Baca Selengkapnya)

12/12/2020 15:22 GMT· 1 · Balas
Reza Ramazana
Reza Ramazana

aku kira harus nya ini tidak di jual dulu, jngan terlalu panik.  ... (Baca Selengkapnya)

11/12/2020 05:44 GMT· 1 · Balas
Richard Sihombing
Richard Sihombing

better hold sampai awal tahun  ... (Baca Selengkapnya)

26/11/2020 07:42 GMT· Balas
KAFI AL HAK
KAFI AL HAK

cara membeli gimana ya teman teman  ... (Baca Selengkapnya)

17/11/2020 16:13 GMT· 2 · Balas
Buddy Prasetyo
Buddy Prasetyo

Lebih tertarik saham vaksin covid sih  ... (Baca Selengkapnya)

30/10/2020 03:34 GMT· Balas
putrajab dewantoro
putrajab dewantoro

rencana beli banyak, cukup baik saham anti virus covid  ... (Baca Selengkapnya)

24/08/2020 14:41 GMT· Balas
Zhiewa Netral
Zhiewa Netral

sudah mulai rebound sepertinya si HMSP. Setelah kena ARB abis RUPS. Potensi hold 3 sampe 6 bulan bisa cuan minimal 50% di akhir tahun. mayan lah   ... (Baca Selengkapnya)

24/06/2020 18:25 GMT· Balas
FIKI ANDRIANSHA
FIKI ANDRIANSHA

keliatane tnggu RUPS tgl 18 besuk..klo deviden gede bias terbang 2300-2500 mi saham  ... (Baca Selengkapnya)

15/05/2020 05:47 GMT· Balas
Aman Ciang
Aman Ciang

Waiting < 600  ... (Baca Selengkapnya)

04/05/2020 02:18 GMT· Balas
Rolly Kalengkongan
Rolly Kalengkongan

Saya ada barang harga 3.920 beli taon 2018  ... (Baca Selengkapnya)

24/04/2020 02:52 GMT· Balas
Dionisia Novi
Dionisia Novi

Ya belilah, u long term investing bagus bngt skr ini  ... (Baca Selengkapnya)

23/04/2020 03:37 GMT· Balas
Gilingan Plastik Karawang
Gilingan Plastik Karawang

yang komen disini kebanyakan daytrader ya?  ... (Baca Selengkapnya)

07/04/2020 18:43 GMT· Balas
Imam Nur Hadi
Imam Nur Hadi

hore.... semua nyangkuters....  ... (Baca Selengkapnya)

27/02/2020 13:52 GMT· Balas
elgam trade
elgam trade

dah mulai sideway, beli sih bagus  ... (Baca Selengkapnya)

157406634894118.jpg 18/11/2019 08:39 GMT· Balas
elgam trade
elgam trade

dah mau 2020 pak, ntar gk dapet lagi posisi 2050, sikat aah  ... (Baca Selengkapnya)

18/11/2019 08:33 GMT· Balas
Eddi Nanang
Eddi Nanang

Masih wait n see,blom brani entry,ngeri liat temen2, byk yg nyangkut  ... (Baca Selengkapnya)

08/11/2019 05:35 GMT· Balas
Arif Munandar
Arif Munandar

saatnya open buy banyak   ... (Baca Selengkapnya)

18/09/2019 02:53 GMT· Balas
Debaay chanel
Debaay chanel

ini yg di tggu untuk buy...borong  ... (Baca Selengkapnya)

14/08/2019 14:00 GMT· Balas
Agung Purwono
Agung Purwono

Beli ahh  ... (Baca Selengkapnya)

31/07/2019 03:00 GMT· Balas