Tidak ada hasil yang sesuai dengan pencarian Anda
Hang Seng Berjangka - Jul 20

Hang Seng Berjangka - Jul 20

RT-Derived
25.123,0 +977,0 +4,05%
01:59:08 - Tutup. Mata uang dalam HKD
Buat Portofolio Baru
BatalkanBuat
Berhasil ditambahkan ke portofolio baru
Tambahkan Komentar
Harap tunggu sesaat sebelum Anda berikan komentar lagi.
muhsin alatas
muhsin alatas

no one trading Hangseng kayaknya, aah mending switch ke english lg lah. Orang²nya aktif sharing analisa disana supaya nambah ilmu sy  ... (Baca Selengkapnya)

06/04/2020 03:02 GMT· Balas
muhsin alatas
muhsin alatas

Hangseng open gap up 600an point. Tertarik kejar tutup gap 50% guys...??  ... (Baca Selengkapnya)

06/04/2020 01:35 GMT· Balas
suci pangesti
suci pangesti

wah emas menjulang tinggi ,hangseng down  ... (Baca Selengkapnya)

06/03/2020 01:04 GMT· Balas
WH Gaming
WH Gaming

Terbang ...  ... (Baca Selengkapnya)

17/02/2020 02:20 GMT· Balas
irfan mulya
irfan mulya

Sell aja pasti untung  ... (Baca Selengkapnya)

31/01/2020 15:14 GMT· Balas
Komang Sedana
Komang Sedana

Sepi?  ... (Baca Selengkapnya)

22/01/2020 00:06 GMT· Balas
Rapman Hutabarat
Rapman Hutabarat

sdh trading hangseng  ... (Baca Selengkapnya)

17/12/2019 14:48 GMT· Balas
Fhikaa Fhikaa
Fhikaa Fhikaa

apa kabar hangseng neeh   ... (Baca Selengkapnya)

03/12/2019 13:29 GMT· Balas
Sukar Jono
Sukar Jono

apakah hangseng hari ini bisa naik  ... (Baca Selengkapnya)

29/11/2019 04:09 GMT· Balas
Agung Priana
Agung Priana

down   ... (Baca Selengkapnya)

28/11/2019 16:38 GMT· Balas
Riecho Muras
Riecho Muras

ini skytrade bukan?  ... (Baca Selengkapnya)

28/11/2019 08:36 GMT· 2 · Balas
Didi Handoko
Didi Handoko

hangseng naik kah?  ... (Baca Selengkapnya)

28/11/2019 04:20 GMT· Balas
jingga prabowo
jingga prabowo

ada yg butuh grub/komunitas untuk mengajari cara membaca technical dan menganalisa.saya dari SKY TRADING COMUNITY siap membantu anda belajar hub WA : 085896836186  ... (Baca Selengkapnya)

09/10/2019 16:48 GMT· Balas
jingga prabowo
jingga prabowo

ada yg butuh grub/komunitas untuk mengajari cara membaca technical dan menganalisa.saya dari SKY TRADING COMUNITY siap membantu anda belajar hub WA : 085896836186  ... (Baca Selengkapnya)

09/10/2019 16:48 GMT· Balas
Ananda Hermawan
Ananda Hermawan

hangseng msh bisa kuat naik.. mekipun dia akan koreksi dulu ke 26100.target 27000 setelah terjadi koreksi  ... (Baca Selengkapnya)

10/09/2019 15:24 GMT· Balas
Agnes Monica
Agnes Monica

hangseng open gab down pagi ini dan akan terus melemah.... selamat panen yg open sell joget dulu lah  ... (Baca Selengkapnya)

15/08/2019 00:32 GMT· 1 · Balas
Sugeng Dwinanto
Sugeng Dwinanto

Trading hangseng dgn sistem copy paste Profit 20% tiap bulan Trader berpengalaman Hub : 085239456015  ... (Baca Selengkapnya)

22/07/2019 07:47 GMT· 1 · Balas
Bullion Suryani
Bullion Suryani

boleh mnt wa  ... (Baca Selengkapnya)

12/07/2019 10:13 GMT· 2 · Balas
budi san
budi san

Bgmn hub anda om hosea  ... (Baca Selengkapnya)

12/07/2019 07:16 GMT· 1 · Balas
Hosea Theophillus
Hosea Theophillus

ada yg butuh komunitas untuk mendapatkan signal trading hangseng? boleh hubungi saya   ... (Baca Selengkapnya)

11/07/2019 12:35 GMT· 4 · Balas
Hosea Theophillus
Hosea Theophillus

ada yg butuh komunitas untuk mendapatkan signal trading hangseng? boleh hubungi saya   ... (Baca Selengkapnya)

11/07/2019 12:35 GMT· 1 · Balas
budi san
budi san

Sepiiihhh  ... (Baca Selengkapnya)

05/07/2019 12:32 GMT· Balas
Pedro Mink
Pedro Mink

turun teruus  ... (Baca Selengkapnya)

28/06/2019 02:42 GMT· Balas
Pedro Mink
Pedro Mink

turun teruus  ... (Baca Selengkapnya)

28/06/2019 02:42 GMT· 1 · Balas
yasir yasir
yasir yasir

bakal nuju ke 31620  ... (Baca Selengkapnya)

27/06/2019 10:51 GMT· 1 · Balas